PROGRAM STUDI MANAJEMEN RITEL TERAKREDITASI BAIK

PROGRAM STUDI MANAJEMEN RITEL TERAKREDITASI BAIK

Pesawaran (LPM INSTIDLA) – Program Studi Manajemen Ritel Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung telah terakreditasi Baik. Keputusan reakreditasi ini telah dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada 15 Agustus 2023. Nilai akreditasi kali ini adalah 218.

Ketua Prodi Manajemen Ritel, Rudi Kurniawan, S.E., M.M. mengungkapkan, “Kami harus mempertahankan bahkan meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan pada prodi Manajemen Ritel ini”.

Meskipun demikian, ia mengakui, pekerjaan yang berat jika dilakukan bersama dan penuh komitmen akan mencapai hasil yang maksimal. Ketua Prodi Manajemen Ritel Rudi Kurniawan, S.E., M.M. yang mewakili pihak prodi Manajemen Ritel mengucapkan terima kasih kepada seluruh Civitas Akademika Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung khususnya Pimpinan Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung yang terus mendorong untuk peningkatan mutu dan pelayanan tersebut.

“Terima kasih kepada pimpinan kampus, dan seluruh Civitas Akademika Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung atas dukungannya seperti sarana, ide, gagasan dan hal lainnya sehingga Prodi Manajemen Ritel dapat terakreditasi Baik,” tambahnya.

Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung Prof. Dr. Arsyad Sobby Kesuma, Lc., M. Ag. mengapresiasi capaian Prodi Manajemen Ritel yang telah Terakreditasi Baik. “Selamat Bapak Kepala Prodi Manajemen Ritel, Bu Sekertaris prodi Manajemen Ritel dan tim atas raihan akreditasinya menjadi Baik, semoga menjadi modal untuk mendapatkan capaian yang lebih tinggi” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *