Simulasi Persiapan Akreditasi Program Studi Kewirausahaan Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung

Simulasi Persiapan Akreditasi Program Studi Kewirausahaan Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung

Pesawaran, 27 September 2023

Dalam upaya untuk terus meningkatkan mutu pendidikan tinggi, Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung telah menggelar simulasi persiapan akreditasi untuk Program Studi Kewirausahaan (KWU). Simulasi ini diadakan sebagai langkah awal penting dalam memastikan bahwa Program Studi KWU tersebut memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Simulasi persiapan akreditasi ini melibatkan berbagai pihak, termasuk dosen, staf administrasi, dan mahasiswa yang terkait dengan Program Studi KWU di Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung yang didampingi oleh Wakil Rektor I, Agus Mulyanto, S.Kom, M.T., M.Sc. Tujuan utama dari simulasi ini adalah melakukan penilaian menyeluruh terhadap berbagai aspek Program Studi KWU, mengidentifikasi potensi perbaikan, dan memastikan bahwa Program Studi KWU di Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung siap menghadapi proses akreditasi formal yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2023 s.d 30 September 2023.

Simulasi persiapan ini diakhiri dengan komitmen kuat dari seluruh pihak untuk bekerja sama demi memastikan bahwa Prodi KWU Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung akan menerima akreditasi yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *