PROGRAM STUDI REKAYASA PERANGKAT LUNAK TERAKREDITASI BAIK

PROGRAM STUDI REKAYASA PERANGKAT LUNAK TERAKREDITASI BAIK

Telah terbit berita gembira, Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak di Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung Telah meraih akreditasi Baik dengan Nilai 206 dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tanggal 07 November 2023.

Akreditasi ini merupakan pengakuan atas dedikasi kami dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi di bidang rekayasa perangkat lunak. Proses akreditasi melibatkan evaluasi menyeluruh terhadap kurikulum, fasilitas, pengajar, dan berbagai aspek penting lainnya. Dengan hasil positif ini, mahasiswa kami dapat yakin bahwa program studi mereka memenuhi standar yang baik, dan mereka akan mendapatkan pendidikan terbaik dalam rekayasa perangkat lunak.

Prof. Dr. Arsyad Sobby Kesuma, Lc., M.Ag. sebagai rektor Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung merasa bangga dengan prestasi ini, Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak, dan akreditasi ini adalah bukti bahwa kami bergerak dalam arah yang benar. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh staf pengajar dan mahasiswa kami.

Kami berterima kasih kepada semua yang telah mendukung Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak selama ini, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *